Cara Membuat QRIS untuk Bisnis UMKM Kamu di OY! Indonesia

Luthfa
|
January 22, 2022

Melakukan pembayaran dengan cara scan kode QR dinilai sangat memudahkan masyarakat. Cukup dengan menggunakan handphone, transaksi bisa langsung diproses. Kemudahan ini tentu harus dijadikan pertimbangan bagi kamu yang memiliki bisnis online.

Sebab, semakin hari semakin banyak orang yang menginginkan metode pembayaran praktis. Dengan adanya kode QR, proses pembayaran jadi lebih singkat. Nah, untuk menyediakan kode QR di toko online kamu, kamu bisa mengandalkan OY! Indonesia. 

OY! Indonesia melalui OY! Bisnis akan memfasilitasi kamu dengan metode pembayaran QRIS. QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) merupakan sistem pembayaran menggunakan kode QR yang terstandar dari Bank Indonesia.

Yuk, cari tahu lebih lanjut mengenai pembuatan QRIS untuk bisnis UMKM kamu di OY! Indonesia!

Keuntungan Pakai QRIS Saat Transaksi

Ada banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan menggunakan QRIS.

Keuntungan bagi kamu:

  • Transaksi dengan pelanggan jadi lebih mudah
  • Cukup menyediakan satu kode QR untuk menerima seluruh pembayaran dari berbagai sumber rekening
  • Dijamin aman
  • Uang lebih cepat cair
  • Dapatkan notifikasi otomatis 24/7
  • Toko jadi terlihat tampak profesional
  • Meningkatkan customer experience yang bagus untuk toko kamu

Keuntungan bagi pelanggan kamu:

  • Pelanggan tidak ribet saat membayar karena tinggal scan
  • Bisa melakukan pembayaran dengan berbagai sumber rekening yang dimiliki; bank atau e-wallet
  • Transaksi lebih mudah dan praktis
  • Potensi menjadi loyal consumer

Cara membuat QRIS untuk bisnis UMKM kamu di OY! Indonesia

Membuat QRIS untuk bisnis kamu di OY! Indonesia tidaklah sulit. Langkah-langkah yang perlu kamu lakukan hanyalah mendaftarkan bisnis kamu di OY! Bisnis, kemudian lakukan upgrade akun untuk menggunakan seluruh produk OY! Bisnis, termasuk QRIS.

Berikut cara membuat QRIS untuk toko online kamu di OY! Bisnis:

Tingkatkan Performa Bisnis dengan Bergabung di OY! Bisnis

Menggunakan OY! Indonesia adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan jika ingin melancarkan transaksi bisnis kamu. OY! Indonesia melalui OY! Bisnis akan memfasilitasi pelaku usaha dalam menyediakan berbagai metode pembayaran yang dibutuhkan pelanggan.

Mulai dari transfer bank, virtual account, e-wallet, dan QRIS. Secara tidak langsung, cara ini sangat efektif dalam meraih pasar yang lebih luas.

Bagi kamu yang ingin menggali informasi mengenai bisnis UMKM di Indonesia atau ingin mengetahui bagaimana cara OY! Indonesia membantu pengelolaan keuangan UMKM, cari tahu informasinya di sini. 

Bagaimana, tertarik menggunakan OY! Indonesia untuk bantu tingkatkan performa bisnis kamu? Tunggu apalagi, daftarkan bisnis kamu sekarang juga di OY! Bisnis dan nikmati kemudahan dalam bertransaksi!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023