Buat Website Sendiri dengan Sistem Pembayaran dari OY! Indonesia

Luthfa
|
January 22, 2022

Salah satu cara terbaik untuk mempromosikan produk di era digital seperti sekarang ini adalah dengan memasarkannya di situs jualan online. Kini ada begitu banyak pilihan situs penjualan online yang bisa kamu manfaatkan, mulai dari marketplace, e-commerce, media sosial, dan website sendiri.

Bagi kamu yang memiliki skill dalam membuat dan mengembangkan website, tak ada salahnya untuk membuat website sendiri. Sebab dengan adanya website sendiri, toko kamu tampak menjadi lebih profesional dan meyakinkan pelanggan bahwa produk yang kamu jual berkualitas.

Saat membangun sebuah website, jangan hanya fokus pada tampilan design dan layoutnya saja, tapi juga perhatikan sistem pembayaran yang akan digunakan. Terapkan sistem pembayaran otomatis agar pelanggan kamu dapat melakukan pembayaran secara online dengan lebih mudah.

Untuk mewujudkannya, gunakan OY! Indonesia. OY! Indonesia melalui OY! Bisnis akan membantu memfasilitasi kamu dalam menyediakan berbagai metode pembayaran online yang biasa digunakan masyarakat saat ini.

OY! Indonesia, Solusi Terbaik untuk Menerapkan Sistem Pembayaran Otomatis

OY! Indonesia melalui OY! Bisnis membantu para pelaku usaha dalam menerapkan sistem pembayaran otomatis dengan cara menghadirkan berbagai metode pembayaran online. Lewat OY! Bisnis, kamu sebagai pelaku usaha dapat menerima pembayaran dengan mudah dan aman dari pelanggan.

Selain itu, pelanggan juga bisa melakukan pembayaran dengan opsi pembayaran yang mereka kehendaki. Baik dengan transfer bank, e-wallet, atau QRIS, semua pembayaran bisa disediakan oleh OY! Indonesia melalui OY! Bisnis.

OY! Indonesia sudah membantu banyak bisnis, mulai dari bisnis UMKM hingga bisnis berskala besar. Tentunya ini adalah langkah terbaik bagi kamu yang ingin membuat website sendiri agar lebih banyak pelanggan yang berkunjung ke website kamu.

Keuntungan Pakai OY! Indonesia

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa OY! Indonesia telah membantu banyak bisnis dalam segi sistem pembayarannya. OY! Indonesia memiliki banyak produk yang bisa dimanfaatkan oleh para pelaku usaha untuk meningkatkan penjualannya.

Terlebih bagi kamu yang hendak membangun sebuah website penjualan tentu membutuhkan OY! Indonesia sebagai solusi pembayarannya.

Berikut keuntungan yang bisa kamu peroleh dengan menggunakan OY! Indonesia untuk menerapkan sistem pembayaran otomatis bagi website kamu:

Menyederhanakan pembayaran menjadi lebih praktis

Sederhanakan sistem pembayaran di website kamu dengan bantuan OY! Indonesia. OY! Indonesia melalui OY! Bisnis akan membantu mempersingkat proses pembayaran yang dilakukan pelanggan. Mulai checkout belanjaan hingga transaksi pembayaran, semua prosesnya akan disederhanakan dengan langkah-langkah yang pastinya lebih mudah dan efisien.

Menyediakan berbagai opsi pembayaran online

Dengan bergabung di OY! Bisnis, website kamu dapat menyediakan berbagai opsi pembayaran online yang banyak digunakan masyarakat saat ini. Mulai dari transfer bank, kartu debit/kredit, hingga e-wallet.

Kemudahan ini akan membuat pelanggan menjadi lebih nyaman saat melakukan pembayaran di website kamu.

Menerima notifikasi pembayaran otomatis

Tak perlu meminta pelanggan untuk mengirimkan bukti pembayaran karena dengan OY! Indonesia kamu akan mendapatkan notifikasi pembayaran otomatis selama 24/7. Notifikasi tetap akan dikirimkan pada saat hari libur sekalipun sehingga kamu bisa menerima pembayaran kapan saja.

Menjamin keamanan bertransaksi

OY! Indonesia telah mengantongi lisensi dari Bank Indonesia. Selain itu, OY! Indonesia juga diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Maka dari itu, bisa dipastikan bahwa seluruh transaksi yang berlangsung akan dijamin keamanannya.

Begitu pula dengan data pelanggan, OY! Indonesia menjamin keamanan data pelanggan tidak akan bocor.

Uang cair lebih cepat

Uang pelanggan juga dijamin akan cari lebih cepat. Jadi, kamu tidak perlu memikirkan lamanya proses pencairan uang karena setelah transaksi berhasil, uang pelanggan akan dikirimkan langsung ke rekening bisnis kamu.

Tingkatkan Performa Bisnis dengan Bergabung di OY! Bisnis

Menggunakan OY! Indonesia adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan jika ingin melancarkan transaksi bisnis kamu. OY! Indonesia melalui OY! Bisnis akan memfasilitasi pelaku usaha dalam menyediakan berbagai metode pembayaran yang dibutuhkan pelanggan.

Mulai dari transfer bank, virtual account, e-wallet, dan QRIS. Secara tidak langsung, cara ini sangat efektif dalam meraih pasar yang lebih luas.

Bagi kamu yang ingin menggali informasi mengenai bisnis UMKM di Indonesia atau ingin mengetahui bagaimana cara OY! Indonesia membantu pengelolaan keuangan UMKM, cari tahu informasinya di sini. 

Bagaimana, tertarik menggunakan OY! Indonesia untuk bantu tingkatkan performa bisnis kamu? Tunggu apalagi, daftarkan bisnis kamu sekarang juga di OY! Bisnis dan nikmati kemudahan dalam bertransaksi!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023