Bebas Biaya Admin Bagi UMKM yang Bergabung di OY! Bisnis Bulan Oktober!

Luthfa
|
October 7, 2021

Apa kabar pengguna setia aplikasi OY! Indonesia?

Berkat kepercayaan kamu terhadap aplikasi OY! Indonesia, kini kami bisa berinovasi dengan menghadirkan layanan pembayaran bisnis. Menariknya, buat kamu pemilik bisnis yang daftar OY! Bisnis di bulan Oktober, ada kuota GRATIS BIAYA ADMIN untuk transaksi di dashboard OY! Bisnis.

Ssst.. promo ini terbuka untuk semua orang yang daftar OY! Bisnis di bulan Oktober (baik dari pengguna aplikasi OY! maupun calon partner yang bukan pengguna aplikasi OY!)

Seperti apa programnya? Simak informasi berikut ini ya.

Transaksi Bebas Biaya Admin untuk UMKM yang Bergabung di OY! Bisnis

OY! Bisnis memberikan free biaya admin dalam bentuk cashback untuk setiap transaksi yang dilakukan oleh UMKM yang bergabung di OY! Bisnis per bulannya. Pelaku UMKM yang berhak mendapatkan cashback biaya admin adalah mereka yang melakukan registrasi dengan menggunakan kode promo FREEADMIN.

Selama periode cashback berlangsung, pelaku UMKM juga diharuskan untuk melakukan transaksi sebanyak-banyaknya menggunakan produk OY! Bisnis apa pun. Semakin banyak transaksi yang dilakukan, semakin banyak pula cashback biaya admin yang bisa dikantongi.

Syarat dan Ketentuan

  1. Partner melakukan registrasi di OY! Bisnis dengan memasukkan kode promo FREEADMIN pada kolom Referral Code.
  2. Dapatkan cashback biaya admin gratis untuk 50 transaksi pertama di bulan Oktober.
  3. Kuota cashback terbatas dan hanya diberikan untuk 300 orang partner pertama yang registrasi di OY! Bisnis dengan menggunakan kode promo FREEADMIN.
  4. Cashback berlaku untuk partner yang mendaftarkan bisnisnya dengan tipe individual atau perorangan.
  5. Satu kode promo hanya bisa digunakan oleh satu partner saja.
  6. Cashback akan diberikan dalam bentuk penambahan saldo OY! Bisnis di minggu pertama November.
  7. Cashback akan dihitung berdasarkan jumlah transaksi yang dilakukan oleh partner hingga tanggal 31 Oktober 2021 pukul 23.59 WIB.
  8. Cashback biaya admin gratis berlaku untuk semua produk OY! Bisnis, kecuali transaksi dengan menggunakan kartu kredit.
  9. OY! Bisnis hanya memberikan potongan cashback biaya admin maksimal Rp6.500 per transaksi.
  10. Partner yang sudah registrasi di OY! Bisnis menggunakan kode promo akan dikirimkan e-mail sebagai bukti kalau kode promo telah berhasil digunakan.
  11. Apabila sepanjang Periode Program Cashback, OY! Indonesia menemukan bahwa partner melakukan kecurangan (fraud) dan/atau pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan sehubungan dengan transaksi yang dilakukan, maka OY! Indonesia berhak untuk membatalkan Program Cashback yang berhak didapatkan oleh partner.
  12. Syarat dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.

Yuk, transaksi di OY! Bisnis sebanyak-banyaknya dan nikmati keuntungan free biaya admin untuk setiap transaksi di bulan Oktober! 

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang